Trik Gratis Sanggup Pendant S Event Ramadan Line Let's Get Rich

Trik Dapatkan Pendant S Dalam Event Ramadhan Line Let's Get Rich - Halo teman android, masih ada informasi gres nich, ada event gres lo di bulan ramadan ini. Pihak line telah mengadakan event yang berjulukan "Ramadan Line Event" teman get rich semua akan mendapat Pendant S secara gratis jika
mengikuti event ini dan kabarnya ada pendant gres loch yaitu Pendant Shining And Piece, Dan Event ini sudah dimulai pada tanggal 19 Juni 2015 jadi jangan hingga ketinggalan.
Trik Dapatkan Pendant S Dalam Event Ramadhan Line Let Trik Gratis Dapat Pendant S Event bulan pahala Line Let's Get Rich
Bagi teman Get Rich yang ingin mendapat Pendan S secara gratis teman LGR sanggup melaksanakan langkah-langkah dibawah ini untuk mendapat Pendant S terbaru Shining and Piece. Dan diharapkan faktor keberuntungan untuk mendapat Pendant Gratis Tersebut jadi jangan mengharap secara penuh ya, alasannya ialah ini ialah sebuah trik untuk mendapatkanya.

Trik Mendapatkan Pendant S Shining Piece Terbaru Gratis

  1. Gunakan kartu tertinggi milik teman get rich dan belum hingga level maksimal, misalnya Kartu Karakter Boy Pakorn S+ level 15 atau sanggup juga Kartu Karakter Margie A+ level 23 dan ain sebagainya.
  2. Bermainlah Ngeroll dadu minimal tiga kali melawan musuh kalau udah jago-jago main nya harusnya menang terus dong, kalaupun kalah sih gak papa.
  3. Keluar dari get rich anda paling tidak selama 30 menit, tunggu sejenak dan sabar, kan bulan Ramadhan.
  4. Kemudian masuk ke Game LGR masuk ke get rich teman gunakan gold anda untuk Draw 1 kali
  5. Lakukan lagi Draw Pendant dengan Diamond ataupun Draw pendant yang berada pada notifikasi MailBox game sobat.
  6. Ingat ini membutuhkan keberuntungan dan kesabaran yang tinggi.
Itulah Trik Game android Cara Mendapatkan Pendant S Terbaru Shining Piece di event ramadhan bulan pusasa penuh berkah ini. Silakan Dicoba supaya artikel ini menjadi solusi anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Gratis Sanggup Pendant S Event Ramadan Line Let's Get Rich"

Post a Comment