Aplikasi Permainan Asah Otak Di Android 2048 Glow

Aplikasi Permainan Asah Otak Di Android 2048 Glow - - 2048 Glow ialah sebuah permainan asah otak bermain dengan angka. Permainan ini garapan dari developer Kong-Kong. Permainan yang tidak mengecewakan menyenangkan untuk menghabiskan waktu di sela-sela kesibukan. Bagus juga buat perkembangan otak si buah hati
alasannya basic permainanya memakai angka.
Aplikasi Permainan Asah Otak Di Android  Aplikasi Permainan Asah Otak Di Android 2048 Glow
Dari segi tampilan aku menentukan dari developer kong-kong alasannya warnanya yang segar dan tidak menyolok, berbeda dengan aplikasi lainya yang sejenis yang warnanya mencolok dan malah gak yummy jika dilihat.Lihat saja gambar judul diatas, desain yang mudah dan perbaduan warna yang yummy dipandang mata.

Dari segi ukuran, aplikasi ini tergolong berukuran kecil hanya sekitar 11 Mb dan pastinya enteng buat dimainkan. Gameplaynya dapat dibilang gampang dapat dibilang sulit. Kita hanya menjodohkan angka dengan menggeser kekanan atau kekiri sehingga angka tersebut menjadi angka kelipatanya. Misalnya menyerupai gambar dibawah ini, angka 2 digabungkan dengan angka 2 dengan menggeser layar kekiri dan sehabis bergabung menjadi angka 4 begitu seterusnya. Kalau angka 4 menyerupai pada gambar dibawah digeser ke kiri akan eksklusif bergabung dengan angka 8 dikirinya eksklusif menjadi 16. Mudahkan cuma menggeser layar kekiri, kanan, bawah dan atas.
Aplikasi Permainan Asah Otak Di Android  Aplikasi Permainan Asah Otak Di Android 2048 Glow

Ketika mulai bermain yang keluar duluan ialah angka 2 dan yang akan terus keluar ialah angka 2 saat final menggeser semua angka. Jika anda dapat mencapai angka 2048 berarti anda hebat. Penasaran ingin mencobanya? Anda dapat eksklusif menginstalnya melalui playstore. Dan dibawah ini ialah High Score Saya, Apakah anda dapat melewati skor tertinggi saya?
Aplikasi Permainan Asah Otak Di Android  Aplikasi Permainan Asah Otak Di Android 2048 Glow

Semoga bermanfaat. Jika anda menyukai artikel ini sebarkan ke teman-teman kalian melalui sosial media menyerupai tweeter atau facebook atau yang lainya.
Selamat mencoba 
Video Skor tertinggi saya, siapa yang dapat ngalahin?


Baca Juga Artikel : Permainan Teka-Teki Silang Asah Otak Di Android

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Permainan Asah Otak Di Android 2048 Glow"

Post a Comment