Download Whatsapp .Apk 2.12.41 Terbaru Dengan Ui Material Design

- Whatsapp merupakan aplikasi sosial media yang ringan dan hanya perlu nomor hp untuk menambahkan teman. Kali ini sudah hingga versi 2.12.41 yang membawa Material Design sebagai tampilan antarmuka.
 Whatsapp merupakan aplikasi sosial media yang ringan dan hanya perlu nomor hp untuk menam Download WhatsApp .APK 2.12.41 Terbaru Dengan UI Material Design
Tampilan UI atau User Interfacenya yang khas Lollipop kesudahannya ada pada whatsapp versi terbaru.
Sangat disayangkan sekali Whatsapp yang ada Material Design belum ada di playstore dan kita belum dapat menginstalnya melalui playstore.

Whatsap yang ada hanya yang versi usang dan yang ada material design-nya ada pada versi 2.12.41.

Setelah menelusuri dan meginvestigasinya ternyata whatsapp yang bermaterial design gres dapat dipakai disejumlah pemakai di Amerika Utara saja dan belum dirilis secara global dan kita harus menunggu untuk merasakanya. Anda juga dapat telpon memakai internet pada versi ini

Baca Juga Cara Download Foto Instagram Dengan Mudah

Bagi anda yang ingin mencicipinya, dan gak mau menunggu lama-lama anda dapat mengunduh Whatsapp 2.12.41 bermaterial design langsung melalui playstore kalian dan dapat didownload dari negara manapun dan oleh siapapun.

Informasi mengenai whatsapp versi ini
  • Versi 2.12.41
  • Dirilis pada tanggal 15 April 2015
  • Kapasitas memori 19,66MB
Yang gres ialah mengenai ikon-ikonn yang fresh bermaterial design jika soal setting, sajian dan tab tidak berubah. Segera rasakan whatsapp versi terbaru yang khas dengan material design-nya layaknya tampilan Lollipop.

*UPDATE whatsapp material design sudah ada di playstore dengan versi paling gres 2.12.74
dan dirilis pada 5 Mei 2015 anda dapat mengunduhnya gratis di playstore.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Whatsapp .Apk 2.12.41 Terbaru Dengan Ui Material Design"

Post a Comment