Tips Zenfone Android Menjadi Modem Internetan Di Komputer

Tips Zenfone Android Menjadi Modem Internetan Di Komputer - - Zenfone yaitu smartphone android keluaran ASUS yang gres tenar. Smartphone ini mempunyai banyak fitur, aku akan sharing fitur sederhana dari zenfone ini yang
setidaknya sangat bermanfaat sekali untuk kalian yang gres memegang smartphone ini yaitu tips menimbulkan Asus Zenfone jadi modem untuk internetan di komputer maupun laptop.
Tips Zenfone Android Menjadi Modem Internetan Di Komputer Tips Zenfone Android Menjadi Modem Internetan Di Komputer

Memang memggunakan smartphone android mempunyai berjuta fitur, diantaranya dapat dijadikan modem untuk komputer dan laptop hal ini tidak hanya untuk Zenfone saja melainkan dapat untuk semua smartphone android.

Ada 3 cara menimbulkan zenfone jadi modem yaitu, cara zenfone jadi modem dengan USB tethering, cara zenfone jadi modem dengan Portable Wifi Hotspot dan cara zenfone jadi modem dengan Bluetooth Tethering. Cara tersebut dapat dipakai untuk zenfone seri apa aja baik zenfone seri 4,5,6 Zenfone C pun dapat dipakai menjadi modem biar dapat berinternetan di komputer maupun laptop.

Langsung saja kita ikuti cara memakai zenfone menjadi modem komputer sebagai berikut :

Cara Zenfone Kaprikornus Modem Dengan USB Tethering

Cara pertama memakai usb tethering, caranya hubungkan dahulu zenfone dengan komputer atau laptop memakai kabel data kemudian masuk Setting - More/Selengkapnya (jika bahasa indonesia) - Menambatkan & Hotspot Portable - kemudian centang USB Tethering/Penambatan USB. Pastikan Zenfone sudah terhubung ke komputer. dan tunggu beberapa detik komputer anda sudah konek ke internet.
Tips Zenfone Android Menjadi Modem Internetan Di Komputer Tips Zenfone Android Menjadi Modem Internetan Di Komputer

Cara Zenfone Kaprikornus Modem Dengan Portable Wifi Hotspot

Cara kedua memakai Wifi sebagai sarananya, jadi komputer atau laptop harus ada wifi yach. Caranya hampir sama dengan cara pertama bedanya yang di centang yaitu opsi Wifi Hotspot Portable dan harus setting nama SSID dan paswordnya, dikala komputer ingin memakai harus memasukan password yang telah disetting sebelumnya. Cara ini yaitu cara paling gampang alasannya yaitu tidak memerlukan alat pelengkap ibarat Kabel.

Cara Zenfone Kaprikornus Modem Dengan Bluetooth

Cara terakir yaitu memakai bluetoth sebagai sarananya. Cara setingnya sama dengan dua cara diatas bedanya yang dicentang yaitu Bluetooth Tethering. Jangan lupa komputer dihubungkan dengan Zenfone terlebih dahulu pairing bluetoothnya, agak ribet.

Tips terkait mengenai zenfone yang mungkin kau minati :
Demikian lah sharing wacana cara menimbulkan zenfone menjadi modem
untuk internetan di komputer. Jika anda bahagia dengan artikel ini bagikan dengan teman-teman kalian melalui sosial media. Terimakasih.
Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Zenfone Android Menjadi Modem Internetan Di Komputer"

Post a Comment