Cara Mengakibatkan Hp Android Menjadi Steering Wheel

Cara Menjadikan HP Android Menjadi Steering Wheel - - Halo para pembaca setia blog , kali ini aku akan sahring tutorial dahsyat mengenai steering wheel. Bagi anda yang suka game balap PC, simulator balap atau simulator truck atau yang pakai steer niscaya mengidam-idamkan bermain game tersebut dengan steering wheel.
Cara Menjadikan HP Android Menjadi Steering Wheel Cara Menjadikan HP Android Menjadi Steering Wheel
Bermain dengan kontroler seolah-olah mengendarai kendaraan beroda empat beneran. Setelah aku baca harga steering wheel yang elok sekitar 3 jutaan dan yang paling murah 1 jutaan, sayang kan kalau buat beli steering wheel untuk main game.

Untuk memainkan game genre balap memang paling lezat kontrolnya pakai steering wheel, jikalau menggunakan stik biasa atau pakai keyboard terkadang dalam mengontrol kendaraan beroda empat terlalu sensitif akibatnya terlalu belok dan menabrak, kalah deh jadinya.
Cara Menjadikan HP Android Menjadi Steering Wheel Cara Menjadikan HP Android Menjadi Steering Wheel

Tapi jangan khawatir, kita sanggup memanfaatkan hp android kita untuk dijadikan steering wheel. Manfaatkan fitur akselerometer dan gravity sensor yang ada pada hp android. Hasilnya ngegame balap di PC jadi puas. Berasa mengendarai/balapan beneran.

Baca Juga Game Kebut Kebutan Jalanan Seru Di Android

Persyaratan Dan Bahan Yang Perlu Disiapkan :

  1. HP Android minimal OS 2.3.3 yang mempunyai sensor accelometer dan gravity sensor,sensor ini biasanya juga untuk main game balap diandroid. tapi kalau game di android butuh spec yang tinggi. permainanya pun gak sebagus pc.
  2. PC Atau Laptop yang ada wifi nya. kalau laptop sudah terang ada wifinya.
  3. Menginstal JD SimWheel di android sanggup di download di Sini
  4. Menginstal JD SImWheel Server di komputer sanggup di download di Sini atau pribadi dari situs resmi droidcortex
  5. Menginstal Vjoy v2.04 di komputer sanggup didownload di Sini
  6. Menginstal Software Connectify atau sejenisnya di komputer dipakai biar wifi jadi router.

Cara Menjadikan HP Android Menjadi Steering Wheel

  1. Jika semua persyaratan diatas sudah terpenuhi kita lanjut ke cara settingnya.
  2. Koneksikan android anda ke Komputer menggunakan Connectify, setting password kemudian hubungkan android ke connectify.
  3. Buka JD SimWheel Server di komputer dan juga buka aplikasi DJ SimWheel di android. Jika tampilan DJ SimWheel Server menyerupai dibawah ini sanggup ke step selanjutnya. Pastikan ada dua goresan pena ijo.
  4. Masukkan IP Addres DJ SimWheel Server ke DJ SimWheel Di Android jikalau tampilan DJ Server menyerupai dibawah ini maka sudah konek. muncul ip addres client android.
  5. Kemudian klik Play di android.
  6. Masuk Game yang mau di mainkan, aku test pada game NFS Shift 2 Unleashed.
  7. Buka setting game nfs ganti kontrolnya, contohnya belok kiri tekan ganti kemudian di android tekan kiri, tombol gas di android pada aplikasi simwheel tekan tombol 5 dan seterusnya.
  8. Setting tombol pada aplikasi SimWheel Di Android Sesuai Selera. alasannya ialah menggunakan default gas nya gak lezat mending, gas dibentuk tombol.
    Cara Menjadikan HP Android Menjadi Steering Wheel Cara Menjadikan HP Android Menjadi Steering Wheel
  9. Mudahkan.
Dengan menggunakan cara ini anda niscaya merasa menyerupai balapan beneran, menyerupai masuk didalam permainan.. Cara ini tested di game NFS Shift 2, NFS Most Wanted 2012, Dirt 3, Asseto Corsa, Grid 2 yang lain belum coba.

Baca Juga Artikel TREND - Cara Mendapatkan Game Berbayar Android Gratis

Jika banyak yang suka nanti aku buatkan video full setting biar jelas. jikalau anda menyukai artikel ini sebarkan melalui sosial media anda.

Sesuai komitmen sudah aku buatkan videonya.
Video Setting Menjadikan Android Sebagai Steering Wheel

Dan Video Contoh Bermain Game Need For Speed Menggunakan HP Android Sebagai Steering WHeel

Semoga bermanfaat, jangan lupa share artikel ini yach

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengakibatkan Hp Android Menjadi Steering Wheel"

Post a Comment