Cara Memakai Google Translate Offline Tanpa Koneksi Internet Di Android

Cara Menggunakan Google translate Offline Di Android - Lounge - Zaman ini semakin maju teknologinya, dikala kita bepergian ke luar negeri yang bahasanya asing, kita tidak perlu lagi membawa buku kamus yang besar dan berat untuk berjaga-jaga apabila kita tidak tau suatu kosakata bahasa asing.

Google menciptakan aplikasi berjulukan google translate yang dapat dijalankan di komputer dan gadget android melalui koneksi internet. Internet? bagaimana jikalau kita minim sinyal dan tidak memiliki koneksi internet. Tenang saja google sudah menyediakan updatean aplikasi google translate yang dapat di jalan masuk secara offline tanpa memakai koneksi internet. Hebat ya google, semua inovasinya demi kenyamanan dan akomodasi penggunanya. Terus bagaimana cara memakai Google Translate Secara Ofline
Cara Menggunakan Google translate Offline Di Android  Cara Menggunakan Google translate Offline Tanpa Koneksi Internet Di Android
Untuk memakai Google Translate secara offline memakai aplikasi di android, kita cukup mengunduh atau mendownload bahasa yang kita inginkan yang akan kita gunakan secara offline. Aplikasi Google translate ini mendukung lebih daro 50 bahasa. Setelah didownload kalian hanya perlu menentukan bahasa yang diinginkan untuk diaktifkan dan digunakan.
Cara Menggunakan Google translate Offline Di Android  Cara Menggunakan Google translate Offline Tanpa Koneksi Internet Di Android

Masuk Setting dan pilih "Offline Language" download bahasa yang akan dipakai dan pilihlah bahasa tersebut. Jika dipilih  maka akan ada tanda centang di bahasa tersebut, Bila sudah di download bahasa tersebut berada di baris "INSTALLED" Jika belum didownload tandanya berupa icon download(Anak panah kebawah)

Baca juga Cara Mematikan Auto Update Aplikasi Di Android
                 Rahasia Download Aplikasi Playstore Berbayar Kaprikornus Gratis - Sedang TREND

Sekarang google translate dapat menstranslate sebuah gambar, kita dapat menstranslate memakai kamera. apabila ada papan berisi goresan pena abnormal menyerupai dibandara berisi larangan atau perhatian, kalianbisa menstranslate memakai kamera memakai google translate ini Baca Di Artikel Cara Menstranslate Bahasa Asing Menggunakan Kamera Di Aplikasi Google Translate.

Demikian Tutorial Cara Menggunakan Google Translate Secara Offline
Keren kan aplikasi buatan google ini. Menggunakan versi offline google translate tidak beda jauh dengan versi online dan cukup dapat diandalkan dikala keadaan darurat tanpa koneksi internet. Jangan lupa share artikel ini kepada teman-teman kalian Dukung terus blog Lounge.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memakai Google Translate Offline Tanpa Koneksi Internet Di Android"

Post a Comment