Tips Bermain Inuyasha: The Secret Of The Cursed Mask Ps2

TIPS BERMAIN INUYASHA: THE SECRET OF THE CURSED MASK PS2-Helo sob, mau main game Inuyasha? Coba baca tips ini siapa tau sanggup mempunyai kegunaan untuk kalian. Ada dua tips yang ingin sayaberikan untuk kalian yang diantaranya membuka bonus new game dan menghindari game macet.

Permainan ini merupakan permainan menurut anime. Menggunakan visual cel-shaded yang terlihat hampir identik dengan menurut properti itu, ini aksara bintang RPG dikenali ibarat Inuyasha, Kagome Higurashi, Sesshomaru, Miroku, Sango, Myouga, dan lain-lain, serta aksara gres hanya ditemukan dalam permainan.
 Coba baca tips ini siapa tau sanggup mempunyai kegunaan untuk kalian TIPS BERMAIN INUYASHA: THE SECRET OF THE CURSED MASK PS2

Baca Juga:

Berikut beberapa tips untuk game ini:

  1. Bonus New Game: Tamatkan game ini dan Save-lah, kemudian mulailah sebuah New Game dan bemainlah hingga kau datang di desa Kaeda. Temukan kucing di desa tersebut maka semua jurus/teknik dan experience karaktermu akan tetap sama dengan game sebelumnya

  2. Awas, Game Macet!: Jangan menghindar dari pertarungan kecuali diperlukan. Kalau kau sering melakukannya, maka game akan menjadi macet atau aksara utamamu akan diganti dan akan terus terulang sementara layar menjadi gelap, termangu pada posisi terakhir ketika mereka diserang. Kamu masih sanggup mendengar bunyi gerakkan atau agresi dari karakter-karaktermu, tapi kau tak sanggup melihat apa-apa alasannya layar hitam. Untuk lepas dari duduk masalah ini, tidak ada cara lain kecuali kau harus mereset console Playstation 2-mu. Kalau kau memang berencana untuk sering untuk menghindari pertarungan, sebaiknya sering-sering lah men-save game kamu.
Cukup sekian untuk artikel kali ini ihwal Tips Bermain Inuyasha: The Secret OF The Cursed Mask PS2, dan buat kalian yang ingin menemukan isyarat cheat dan tips trik game konsol  playstation 2, silahkan kunjungi halaman  kode cheat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Bermain Inuyasha: The Secret Of The Cursed Mask Ps2"

Post a Comment