Cheat Lengkap Justice League Heroes Ps2

Cheat Lengkap Justice League Heroes PS2-Helo gan selamat siang, lagi bersantai dan bermain game pada konsol playstation 2? Game apa yang sedang kalian mainkan kali ini? Coba cek kumpulan instruksi cheat ps2 atau bila kalian lagi memainkan game Justice League Heroes, aku bagikan cheatnya dimari. :D

Justice League Heroes adalah video game konsol untuk Xbox, PlayStation 2, Nintendo DS, dan PlayStation Portable sistem. Hal ini didasarkan pada tim superhero utama DC Comics ', yang Justice League of America.

Ini dikembangkan oleh Snowblind Studios dan diterbitkan dan didistribusikan oleh Warner Bros Game untuk semua sistem kecuali Xbox yang didistribusikan oleh Eidos Interaktif bersama dengan DC Comics.

Hal ini didasarkan pada usang berjalan seri buku komik, (sebagai lawan terakhir game Justice League lainnya yang merupakan pembiasaan dari media lain selain materi sumber) dan ditulis oleh buku komik veteran dan Keadilan League of America penulis Dwayne McDuffie. Ia memakai Gelap Aliansi Mesin.
 lagi bersantai dan bermain game pada konsol playstation  Cheat Lengkap Justice League Heroes PS2
Pada sajian pause, tahan semua tombol L dan R, kemudian masukkan cheat.

[table id=28 /]

Sekiranya cukup sekian untuk artkel tentang Chat Lengkap Justice League Heroes PS2, biar artikel kali ini sanggup bermanfaat dan jangan lupa kunjungi juga artikel sebelumnya Cheat Jimmy Neutron: Jet Fusion PS2

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cheat Lengkap Justice League Heroes Ps2"

Post a Comment