Cheat Lengkap Finding Nemo Ps2

Cheat Lengkap Finding Nemo PS2-Dulu saat aku mengenal permainan ini melalui komputer/PC, hampir setiap hari aku memainkan permainan ini di daerah kerja sampai-sampai aku malas bekerja :D . Nah untuk kalian yang suka dengan permainan Finding Nemo untuk konsol Playstation 2, berikut ialah instruksi cheat/kode curang yang sanggup kalian gunakan. Baca Juga: Cheat Flatout 2 Playstation 2 Lengkap

Finding Nemo ialah video game action-adventure yang dirilis pada tahun 2003 oleh Tales Traveller. Permainan ini didasarkan pada film Finding Nemo oleh Disney dan Pixar. Tujuannya ialah untuk menuntaskan tingkat yang berbeda di bawah tugas film protagonis Nemo, Marlin atau Dory. Ini termasuk cutscenes dari film, dan masing-masing klip didasarkan pada tingkat, contohnya melompat melalui batch ubur-ubur. Itu juga yang terakhir Disney / Pixar game yang dikembangkan oleh Tales Traveller.
Masukkan instruksi pada sajian New Game:
  1. Membuka Level Bonus: 
    Segitiga, Kotak,Lingkaran, Lingkaran, Kotak, Segitiga, Segitiga, Kotak, Lingkaran, Lingkaran, Kotak, Segitiga, Segitiga, Lingkaran, Kotak, Segitiga, Kotak, Lingkaran, Lingkaran, Kotak, Segitiga.
  2. Mendapatkan End Credits: 
    Segitiga, Kota, Lingkaran, Segitiga, Segitiga, Lpotak, Lingkaran, Segitiga, Kotak, Lingkaran, Segitiga, Kotak, Kotak, Lingkaran, Segitiga, Kotak, Lingkaran, Segitiga, Kotak, Lingkaran, Lingkaran, Segitiga, Kotak, Lingkaran.
  3. Tak Terkalahkan: 
    Segitiga, Kotak, Kotak, Lingkaran, Lingkaran, Lingkaran,Sgitiga Segitiga, Kotak, Kotak, Kotak, Lingkaran, Lingkaran, Lingkaran, Lingkaran, Kotak, Segitiga, Lingkaran, Lingkaran, Lingkaran, Kotak, Lingkaran, Segitiga, Lingkaran, Lingkaran, Kotak, Lingkaran, Lingkaran, Segitiga, Lingkaran, Kotak, Lingkaran, Lingkaran, Lingkaran, Segitiga.
Sekian untuk artikel kali ini tentang Cheat Lengkap Finding Nemo PS2 agar sanggup bermanfaat. Untuk mendapat instruksi cheat lainnya silahkan kunjung halaman kumpulan instruksi curang konsol playstation 2 lengkap.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cheat Lengkap Finding Nemo Ps2"

Post a Comment