Cara Masuk Windows 10 Tanpa Memakai Password

Cara Masuk Windows 10 Tanpa Menggunakan Password - Banyak orang yang berbondong-bondong beralih ke windows 10 entah apa yang orang-orang inginkan dari windows 10, apa hanya mau ikut-ikutan saja atau balah kau sudah tau kelebihan yang dimiliki oleh windows 10 ini. berdasarkan saya eksklusif windows 10 yaitu versi windows yangpaling baik hingga dikala ini, dari tampilan  windows yang elegan, optimalisasi RAM yang baik dan boting komputer yang sangat cepat, meskipun windows 10 ini masih banyak bug atau masalah-masalh namun pihak windows akan selalu menyediakan updetan untuk mengakibatkan windows 10 lebih sempurna. tapi saya sangat merekomendasikan anda untuk memakai windows 10 ini sebab kinerjanya jauh lebih baik dibandingkan dengan windows 7 maupun windows 8.jika kau kini ini sudah mengunakan windows 8 maupun windows 10 niscaya kau mencicipi duduk masalah yang cukup sepele namun menciptakan ribet yaitu dikala masuk ke windows kau akan disuruh memasukan password akun microsoft yang telah kau buat sebelumnya, bekerjsama maksud dan tujuan pihak microsoft sudah sangat baik namun kurang tepat. tetapi hening saya disini sudah menyiapkan cara dimana kau sanggup masuk windows tanpa melaksanakan proses login terlebih dahulu.



Cara Masuk Windows 10 Tanpa Menggunakan Password





  • Pertama tekan tombol windows + R atau kau sanggup menekan klik kanan pada potongan start kemudian pilih RUN dan ketikan netplwiz kemudian tekan enter.


 
ikutan saja atau balah kau sudah tau kelebihan yang dimiliki oleh windows  Cara Masuk Windows 10 Tanpa Menggunakan Password

 

  • Kemudain akan muncul kotak dialog, disini kau hilangkan saja centang pada bagian Users must enter a user name and password to use this computer.


                  
ikutan saja atau balah kau sudah tau kelebihan yang dimiliki oleh windows  Cara Masuk Windows 10 Tanpa Menggunakan Password

 

  • Langkah terakhir tekan apply kemudian tekan ok, seteah itu kau tinggal restart komputer kamu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Masuk Windows 10 Tanpa Memakai Password"

Post a Comment