Florence Apk + Obb



 Itulah pendapat aku dengan game Florence Florence apk + obb


Abaikan grafis dan gameplaynya, Tapi nikmatilah ceritanya. Itulah pendapat aku dengan game Florence. Sebuah game puzzle dengan kisah yang menarik dan mengesankan yang mengajarkan sedikit hal berharga wacana kehidupan. Di mana ada pertemuan dan kebersamaan kemudian perpisahan, ada suka dan duka, dan kemauan untuk maju di dikala kita terpuruk. Game yang menciptakan aku terlena memainkannya serta menyeret aku kedalamnya dan karam menikmati dongeng yang di suguhkan. Hingga tidak sadar aku menyelesaikannya. Padahal niat awalnya hanya memainkannya sebentar loh, dan menciptakan ulasannya.

Sama menyerupai judulnya, dongeng dari game ini mengambil sudut pandang dari seorang perempuan muda  umur 25 tahun berjulukan Florence Yeoh. Di chapter awal, kita akan mengikuti keseharian dari Florence. Mulai dari bangkit tidur, berangkat kerja, sampai beristirahat atau tidur di malam hari. Tiap aktivitas Florence, ialah puzzle yang harus kita selesaikan. Bukanlah sebuah puzzle yang rumit, dan aku yakin player kebanyakan akan sanggup menyelesaikannya dengan mudah. Cuman yang harus aku tekankan adalah, tampaknya ini bukanlah sebuah game yang di peruntukkan untuk anak kecil. Soalnya kontennya agak berat dan dewasa. Tapi kayanya ga papa juga dah. Hitung-hitung sebagai simulasi dan hiburan.

Yang menarik ialah tidak ada narasi dalam game ini, semua adegan hanya berupa gambar yang di susun layaknya buku komik. Tapi uniknya aku paham akan dongeng yang terjadi di dalamnya. Sepertinya game ini cocok untuk seseorang yang menjelang dewasa, baik yang single, jomblo ataupun sudah berpasangan. Sedikit menunjukkan pandangan wacana kehidupan walaupun itu hanyalah citra kasarnya. Ada banyak pelajaran yang sanggup kita petik dari game ini. Sebenarnya mau aku kasih contohnya, tapi aku urungkan sebab akan menjadi spoiler nantinya. Sekali lagi aku katakan! Abaikan grafisnya, nikmati ceritanya 😊
TESTING
Samsung Galaxy S5 Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
Game merupakan rangkaian kehidupan
yang di jalani oleh Florence Yeoh"
Kesehariannya ialah puzzle dari playernya
 Itulah pendapat aku dengan game Florence Florence apk + obb
Tidak ada narasi, tapi niscaya paham
dengan dongeng dari gambar yang di atas
 Itulah pendapat aku dengan game Florence Florence apk + obb
Warning!!! Adegan pedih untuk
 Yang Jomblo 😀
Florence v1.0.8
apk
  28.6mb
obb
DOWNLOAD230.7mb

By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa menggunakan aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog aku yang masih cupu ini.... hehehe

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Florence Apk + Obb"

Post a Comment