Tiny Battleground Mod Apk V1.0.1.2 (Full Damage)

Free Download Tiny Battleground Mod Apk v Tiny Battleground Mod Apk v1.0.1.2 (Full Damage)
Free Download Tiny Battleground Mod Apk v1.0.1.2 (Full Damage) | Hi para sobat android-1.xyz, game yang dapat dibilang sebagai game android terbaru yang menyerupai dengan game mobile legends tersebut dengan judul TINY BATTLEGROUND. Game yang kini menjadi salah satu game terkenal dikalangan para pencinta game, baik pemula hingga yang sudah master. Dengan menyajikan sebuah grafik permainan yang tidak kalah kerennya dari pada game mobile legends, dengan menyajikan beberapa heroes terbaik menyerupai layaknya game MOBA. Jadi, aku sarankan nih buat kau yang lagi ingin mencari game android yang menyerupai game mobile legends. Maka dari itu, kau harus segera download dan install game TINY BATTLEGROUND ini kini juga.

TINY BATTLEGROUND Apk yakni game android yang dikembangkan oleh developer game 4399enGame dengan memakai ganre action. Game yang ketika ini menjadi salah satu game tranding di youtube ini, sebelumnya di review oleh salah satu channel erpan140. Dimana dalam video tersebut menampilkan sebuah permainan yang keren dan keren. Layaknya pada game moba, dimana dalam game ini kau akan bermain dalam medan pertempuran dengan 40 pemain yang mempunyai aksara lucu, dan juga damage yang dihasilkan setiap aksara berbeda-beda sob. Pahlawan yang dapat kau mainkan menyerupai knight, penembak, penyihir, robot dan cara pertempuran yang tidak tebatas dengan gaya pixel loveliness. Di ketika dalam medan pertempuran kau selain menghancurkan musuh, kau juga harus mengambil sebuah kotak yang berwarna biru. Kotak tersebut mempunyai fungsi untuk menambah nyawa atau kekautan karaktermu semakin bertambah. Dan apabila kau mati dalam pertempuran, maka kotak tersebut akan jatuh awut-awutan di medan pertempuran.

Dengan sentuhan grafik dan efek yang sangat memukau sekali, sehingga menimbulkan sebuah kesan permainan yang sangat unik dan pastinya akan menciptakan kalian bahagia. Selain dalam game ini juga tersedia voice chat yang dapat kau gunakan untuk melaksanakan koordinasi dengan rekan teammu ketika pertempuran sedang berlangsung. Jadi, ketika perlu di coba game seru dan menarik ini kini juga. Download linknya dibawah ini.

Screenshot

Free Download Tiny Battleground Mod Apk v Tiny Battleground Mod Apk v1.0.1.2 (Full Damage)
Free Download Tiny Battleground Mod Apk v Tiny Battleground Mod Apk v1.0.1.2 (Full Damage)
Free Download Tiny Battleground Mod Apk v Tiny Battleground Mod Apk v1.0.1.2 (Full Damage)
Informasi Game : 
  • Judul Game : TINY BATTLEGROUND 
  • Versi : 1.0.1.2
  • Ganre : Action
  • Size : 32 MB
  • Update : 05 Februari 2018
  • Requires Android : 2.3.3 And Up
  • Pengembang : 4399enGame
  • Info More : Google Play

Info Fitur :
  • Game IO combines with MOBA style (3 game modes)
  • Experience with friends
  • 5 minutes playing mode
  • Simple graphics

Cara Install
  1. Download TINY BATTLEGROUND Mod Apk
  2. Go to Settings / Security / Check Unknown Source (Unknown source)
  3. Install the Apk to complete
  4. Play his Game
  5. Done

Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tiny Battleground Mod Apk V1.0.1.2 (Full Damage)"

Post a Comment