Dead Plague: Zombie Outbreak Mod Apk V1.2.5 ( Unlimited Money) 2018

 ini beliau game android yang selalu dinantikan DEAD PLAGUE: Zombie Outbreak Mod Apk v1.2.5 ( Unlimited Money) 2018
Free Download DEAD PLAGUE: Zombie Outbreak Mod Apk v1.2.5 ( Unlimited Money) 2018 |  Hi sobat android-1.xyz - Kembali lagi, ini beliau game android yang selalu ditunggu-tunggu yaitu game zombie terbaru yang berjudul DEAD PLAGUE: Zombie Outbreak. Game ini sanggup kau download versi terbaru secara gratis, game yang dikembangkan oleh developer game GameSpire Ltd ini mempunyai sebuah grafik yang sangat anggun sekali. Misi yang utama yang bakal kau jalani di permainan DEAD PLAGUE: Zombie Outbreak ini sama dengan game zombie sebelumnya yaitu membunuh para zombie yang akan menyerangmu.

DEAD PLAGUE: Zombie Outbreak Apk

Adalah game android yang berganre action, dimana dalam misi kali ini kau sanggup menikmati fitur premium ibarat unlimited money. Dalam misi ini, kau akan berhadapan dengan para zombie.Di awal permainan kau akan diberi petunjuk dan kau akan menaiki helikopter untuk menuju ke suatu pulau terpencil yang penghuninya semuanya ialah para zombie. Kamu tidak perlu khawatir kehabisan peluru, alasannya ialah dalam permainan kali ini kau sanggup mendapat senjata dan perluru dengan cara kau harus membasmi semua zombie dengan senjata yang kau miliki. Jika kau ingin mendapat senjata yang lebih keren, maka kau harus mencari di kotak kayu yang berada di medan pertempuran. Kamu harus menemukan jalan keluar dari pulau tersebut, dan pergi ke bibir pantai untuk menumpangi sebuah bahtera kecil yang sudah disediakan. Setelah misi di pulau tersebut sudah jawaban maka kau sanggup melanjutkan misi selanjutnya ke di aneka macam tempat. Yang sesuai dengan peta yang sudah ditentukan.

Di game yang aku berikan ini kali ini merupakan game yang sudah mengalami modifikasi, jadi berbeda dengan game versi orignalnya. Dengan ukuran file yang hanya 102 mb sehingga tidak akan menciptakan androidmu menjadi lemot. Bagi, kau yang ingin menginstallnya silahkan cek terlebih dahulu androidmu. Karena, game ini support pada android dengan versi 4.0.3 ke atas. Jadi, ingin mencoba misi gres dalam berburu zombie? Kalau memeng iya, silahkan download DEAD PLAGUE: Zombie Outbreak mod apk gratis dibawah ini.

 ini beliau game android yang selalu dinantikan DEAD PLAGUE: Zombie Outbreak Mod Apk v1.2.5 ( Unlimited Money) 2018
 ini beliau game android yang selalu dinantikan DEAD PLAGUE: Zombie Outbreak Mod Apk v1.2.5 ( Unlimited Money) 2018
Informasi Game
  • Judul Game : DEAD PLAGUE: Zombie Outbreak 
  • Versi: 1.2.5
  • Genre : Action
  • Ukuran: 102 MB
  • Requires Android: 4.0.3 And Up
  • Update: 31 Januari 2018
  • Pengembang : GameSpire Ltd.
  • More Info : Google Play
Info Mod
  • Unlimited Money
Cara Install :
  1. Download DEAD PLAGUE: Zombie Outbreak Mod Apk
  2. Go to Settings / Security / Check Unknown Source (Unknown source)
  3. Install the Apk to complete
  4. Play his Game
  5. Done

Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dead Plague: Zombie Outbreak Mod Apk V1.2.5 ( Unlimited Money) 2018"

Post a Comment