Football King Rush Mod



 Sore mblo😂 pada kesempatan kali ini ane mau share game bergenre sport,yaitu FOOTBALL KING RUSH MOD.

Yak sesuai nama nya,game ini udah MOD, Dan Di dalam game ini, permainan tidak akan berlangsung dengan 11 pemain melawan 11 pemain lainya. Pemain hanya perlu mengontrol satu abjad pesepakbola dan bermain dari satu stage ke stage berikutnya.
Ada dua buah mode game yang dapat dimainkan ialah League dan Mission. Pada mode game League pemain akan melawan satu abjad pesepakbola lainya, dimana yang mencetak 2 buah gol terlebih dahulu akan keluar sebagai pemenang. Untuk mencetak skor tidaklah mudah, abjad yang dimainkan harus berlari dari tengah lapangan dengan melewati banyak pemain lawan, mengumpulkan item, gres sehabis itu mengarahkan bola yang akan ditendang. Agak abstrak sih sebetulnya, sebab pemain dapat memakai power / kekuatan yang jikalau dipakai sudah niscaya gol. Serta ada Efek-efek api yang keluar pada bola, haha. Gamenya tidak mengecewakan menghibur, namun kualitas grafiknya masih perlu di tingkatkan.berikut SS dari game nya:






 Gimana mblo? Lumayan keren lah jurus" nya 😂😂😂 size cuma 47 MB tanpa data suplemen + OFFLINE,ok bagi yg ingin download lewat sini 👉 [DOWNLOAD] 47MB

Klik "GET LINK" untuk lanjut download.

Ok,mungkin itu saja dari ane pada postingan kali ini,selamat bermain & happy gaming 😆😆😆

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Football King Rush Mod"

Post a Comment