Dawn Break Origins Apk + Data

 malem mblo 😂 udah 2 hari nih ane nggak share game,Tapi jangan khawatir pada postingan kali ini, ane mau share game bergenre RPG,yaitu DAWN BREAK ORIGINS.


  Game ini bertema kan anime 😂 jadi game ini cocok buat para anime lovers 😅.
  Ada 3 abjad yg dapat kau mainkan & memiliki skill" yg sangat luar biasa.
  Dari segi grafik game ini cukup keren dan efek" skill nya pun memukau para pemain nya 😆.
  Chapter di game ini pun cukup banyak & di lengkapi BOSS di setiap level nya,kalian juga dapat upgrade skill" di setiap karakter.
  Ok bagi yg ingin tau dgn SS game nya pribadi aja cek di bawah:





Gimana mblo?? Keliatan seru y game nya 😂 size game nya tidak mengecewakan besar mblo sekitar 550MB,,Tapi dengan grafik dan gameplay nya yg memukau,kalian nggk akan rugi kok 😂😂😂 dan yg paling penting game ini OFFLINE mblo 😱😱😱.

Cuma,ketika pertama kalian buka game nya itu mem butuhkan koneksi internet.Tapi jgn khawatir koneksi internet itu cuma untuk register aja...setelah kalian register kalian dapat matikan koneksi internet nya..lalu main game nya secara OFFLINE.

OK bagi yg ingin download pribadi saja lewat sini 👉 [DOWNLOAD APK + DATA] 550MB

Klik GET LINK untuk lanjut,lalu pilih yg SERVER 2 untuk download game nya.

CARA PEMASANGAN:

(1.) Setelah kalian final download game nya di atas,kalian pribadi buka aplikasi ZACHIVER.apk (jika kalian blm punya dapat download di playstore).

(2.) Lalu bila kalian sudah masuk ke ZACHIVER.apk,langsung aja kalian cari file game yg sudah kalian download tadi,jika sudah ketemu pribadi aja kalian ganti format file game nya dari XAPK menjadi ZIP.

(3.) Jika format game udah jadi ZIP kalian jangan keluar dulu dari ZACHIVER.apk,langsung aja kalian klik file game nya kemudian pilih ekstrak disini.

(4.) Setelah final di ekstrak,kalian pribadi install APK game nya dari hasil ekstrak file game nya tadi.jika sudah terpasang jgn di buka dulu game nya.

(5.) kita lanjut ke hasil ekstrak file game nya tdi..kan ada folder ANDROID dari hasil ekstrak file game nya tadi,kalian klik folder ANDROID dari ekstrak file game tadi,lalu ada folder OBB,kalian klik kemudian tahan pilih POTONG,pindahkan ke INTERNAL > folder ANDROID.

(6.) Jika sudah kalian pribadi dapat main game nya 😆.

Buat yg ingin tau update" game lain nya atau bertanya-tanya...silahkan sukai fanspage blog ini 👉 DI SINI

Ok,sekian dulu untuk postingan kali ini,selamat bermain & enjoy...😎😎😎


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dawn Break Origins Apk + Data"

Post a Comment