Trik Curang Main Duel Otak

Trik Curang Main Duel Otak 


Assalamuallaikum, wr.wb pada postingan kali ini saya akan membagikan cara curang main game duel otak agar selalu menang terus atau mengetahui balasan yang benar, namun trik ini agak cukup rumit tetapi bagi agan yang ingin mencobanya sanggup di ikuti tutor dibawah:

1. Mulai permainan

Pertama-tama, silakan mainkan Duel Otak dengan teman kamu. Bisa menantang teman kamu, atau mendapatkan tantangan teman kamu.

2. Matikan koneksi Internet

Selanjutnya, pada dikala giliran kau bermain, silakan matikan koneksi internet kamu. Lalu pilih kategori soalnya. Atau kau juga sanggup pilih kategori soalnya terlebih dahulu, kemudian matikan koneksi datanya.

3. Ingat Jawaban

Di tahap ini kamu harus menjawab pertanyaan asal dulu aja, karena koneksinya mati maka tidak akan tercatat di servernya. Tapi kau harus ingat jawaban yang benarnya bila perlu dicatatan untuk melakukan jawab ulang pertanyaan di tahap berikunya.

4. Hapus data duel otak

Kalo jawabannya telah kau ingat, selanjutnya kau clear data Duel Otak. Caranya masuk Settings - Apps - Duel Otak, kemudian pilih Clear Data. Atau kau sanggup memakai cara lain, yang penting tujuannya ialah menghapus data Duel Otak di Android kamu.

5. Nyalakan kembali koneksi internet

Selesai menghapus data Duel Otak, kau nyalakan kembali koneksi data di Android kamu. Lalu, silakan log in kembali memakai akun Facebook atau akun Duel Otak kamu. Tenang, data duel melawan teman kau yang sebelumnya tetap tersimpan kok.

6. Lanjutkan menjawab pertanyaan

Selanjutnya, silakan lanjutkan duel melawan teman kamu. Karena kau sudah mengetahui jawabannya, maka kau sanggup menjawab semua pertanyaan yang diberikan dengan mudah.



PERHATIAN!!!

Untuk mengaplikasikan trik Duel Otak ini, ada beberapa hal yang harus kau ingat. Yaitu:

- Kamu hanya sanggup melaksanakan 10 kali log in Duel Otak dalam sehari. Makara gunakan trik Duel Otak ini dengan bijak.

- Kamu sanggup 2 kali melihat kunci Duel Otak di beberapa kategori soal sehabis giliran teman kau dan juga giliran kau yang baru. Makara dalam 1 kali permainan, kau sanggup memakai cara mengetahui balasan Duel Otak ini sebanyak 3 kali biar selalu menang terus.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Curang Main Duel Otak"

Post a Comment