Download Lost Saga Indonesia Gratis

- Download game Lost Saga Indonesia dimana kau akan dapatkan sebuah game dengan nuansa grafik lucu, yang amat cocok dengan game. Juga mempunyai tema game yang unik, di dikala HP musuhmu sudah 0, maka kau sanggup memukulnya 4 kali sebelum mereka mati.

Setiap kali pukulan itu, mereka melepaskan pakaiannya, menyerupai Cape, Armor, Weapon atau Helmet.

Namun jangan khawatir mereka tidak akan bugil sepenuhnya. Ketika kau memungut sebuah item, maka item yang kau sedang kenakan akan pribadi jatuh dan item gres akan pribadi dikenakan, atau kau sanggup kenakan di dikala slot kau kosong. Luar biasa.

Lost Saga merupakan game bertarung online yang penuh agresi dimana kau sanggup menentukan dari sebuah daftar besar pendekar dengan gaya bertarung mereka yang unik, senjata, baju perang dan keahlian.

Bertarung bersama teman-temanmu, atau sebaliknya, melawan mereka di luasnya dunia yang menampung seluruh pemain di dunia ini. Dan hal terbaik dari Lost Saga ialah game yang sanggup di mainkan gratis.

Ada banyak hal yang terjadi, dari seorang kesatria Tao dengan tarian liar, sampai seorang newbie yang sibuk memunguti perlengkapan si kesatria Tao itu, dikarenakan para kesatria Tao merupakan kesatria Pahlawan paling keren.

Semua pahlawan mempunyai Pros dan Cons. Ada yang tidak ubahnya pasukan balita, dekat dengan newbie, dibanding dengan Cowboy yang cuek. Semua Hero yang dipertarungkan juga membagi point.

Ada juga tahap prestis, dimana setiap orang sanggup gabung dengan sekali klik pada mouse.

Namun begitu, kau tidak sanggup membeli semua SKILL, Perlengkapan, dsbnya dengan uang game. Meskipun uangmu cukup untuk membelinya, ada sebagian barang yang akan berteriak 'Harus Didapatkan (Must-Get)!!!!' menyerupai Cyber Medic. Tipe itu sanggup didapatkan sesudah syarat terpenuhi.

Ada hal menarik namun juga merepotkan, ketika kau mencoba upgrade, dikala pertarungan sedang berlangsung, kau menjadi sasaran empuk untuk di hajar. Karena kau mustahil berkata 'I'm upgrading!' alasannya yakni hal itu akan menarik perhatian pemain lain dari tim lainnya untuk membunuh kamu.

 Download game Lost Saga Indonesia dimana kau akan dapatkan sebuah game dengan nuansa gra Download Lost Saga Indonesia Gratis 

Tidak ada misi dalam game ini meski setinggi apa level dan Hero kamu. Hanya ada 'Level Up!' kau akan niscaya akan berkata 'Oh, aku harus upgrade Hero ku / dan membeli sesuatu dari toko item'. Ada juga hadiah ketika level kau naik, namun ia sanggup ekspire atau berakhir pada periode tertentu.

Saya rekomendasikan game ini pada semua orang yang suka game pertarungan, keahlian, meskipun mungkin tidak sepenuhnya sempurna. Namun tetap mengasikan untuk di mainkan untuk dimainkan, selain game Dragon Nest dangame Point Blank.

Kamu sanggup download Lost Saga Indonesia gratis di situs Gemscool, di alamat berikut ini:
Download  game LS Indonesia.
Semoga informasi download game Lost Saga Indonesia gratis ini bermanfaat untuk anda, baca juga thread Menambah 10.000 Follower Tanpa Menambah Following Di Twitter (NEW)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Lost Saga Indonesia Gratis"

Post a Comment