Download Game Android Clash Of Clans (Coc) Terbaru Gratis

Download Clash Of Clans - Jenuh dengan kegiatan sehari-hari apa salahnya kita mencari hiburan dengan main game online terbaru, pada kesempatan kali ini saya akan membahas game/permainan yang sedang hits belakangan ini yaitu game clash of clans untuk android gratis. tentunya saya akan menawarkan link game COC android gratis kepada sahabat teman.

Sebelum download permainan clash of clans yang gratis ini, mari sobat telusuri  dahulu apa itu clash of clans, COC yakni game seni administrasi yang sangat menarik dan bertema perang antar group/clans, game coc ini yakni game dimana sobat ngerasa seakan akan  berada dalam game ini dan menjadi  pang lima perang, kendalikan dan arahkan para prajurit sobat menuju lokasi pertempuran dalam permainan, jadi jikalau sobat ingin memainkan biar bisa memenangkan game ini dan menaikkan Town Hall, sobat harus memenangkan setiap pertempuran untuk merebut gold dan elixir sebanyak banyaknya, untuk bisa menaikkan Town Hall nya  atau  ke lavel lebih tinggi, tentu tidak hanya itu  game ini  juga sangat banyak peminatnya dari anak muda hingga orang dewasa. di samping itu game online coc di jadikan sebagai "Bisnis" jual beli clash of clans, dan banyaknya group jual beli akun coc di sosial media terutama di facebook, harga satu akun clash of clans tidak tanggung tanggung ada yang menjual satu akun cocnya hingga di atas 1 juta bahkan hingga lebih.

Tampilan fiturnya sangat keren, menarik, bahkan akan memanjakan sobat, untuk di awal permainan sangat gampang sobat akan di arahkan dengan tutorial yang di siapkan olah game tersebut, sehabis itu sobat akan memulai penyerangan perdana. lawan perdana sobat mudah, dan menangkanlah pertempurannya merebut gold dan elixir, untuk bisa mencapai liga tertinggi, biar bisa mendapat embel-embel elixir gold dan gem, dan sobat di haruskan mengumpulkan trhopy, dan menangkan setiap pertempuran biar desa semakin berpengaruh dan tangguh.


oh ya gan saya akan sedikit aneka macam pengalaman saya ketika bermain clash of clans (COC)

pengalaman :

1. Agar Tidak Ngerasa  Kesepian Di Saat Waktu  Kosong
 game ini sangat asik dan seru, tentunya tidak akan ngerasa kesepian  disaat waktu  kosong

2. Melatih Kepekaan Dan kesabaran
berdasarkan pengalamanm peribadi saya,sangat melatih tingkat kepekaan dan kesabaran alasannya yakni game yang satu ini butuh waktu yang usang untuk proses upgrade town hall.

3. Sebagai Ladang Bisnis
para  mimiliki akun tonw hall tinggi sering kita jumpai beliau akanmen jual kepada seseorang yang memang ingin ingstan untuk bisa bermain di Town hall tinggi.

4. Melatih seni administrasi pertempuran Dan Mempererat kekompakan
ya tentu akan mengetahui seni administrasi pertempuran yang memang menguntungkan bagi clan. jadi kekompakan itu di utamakan untuk mempererat dalam satu caln.

jadi itu lah sisi kasatmata perihal game ini, mungkin  masih banyak sisi kasatmata lainnya berdasarkan sobat

 Tetapi sebelom memainkan game android yang terpopuler di kalangan anak anak hingga orang dewasa, sobat dowload terlebih dahulu jikalau ingin memainkan, silahkan download game clash of clans di bawah ini





Usai sudah postingan saya mengenai game Clash Of Clans (COC) yang sanggup saya rivew kepada sobat sekalian, semoga di waktu kosong sobat game ini bisa menemani, dan bermanfaat bagi sobat, tunggu update nya selanjutnya, terimakasih sudah baca blog saya, mungkin itu saja dari saya sekian  terimaksasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Android Clash Of Clans (Coc) Terbaru Gratis"

Post a Comment